Pengalaman Di Tolak Oleh Google Adsense

Pengalaman Di Tolak Oleh Google Adsense
Pengalaman Di Tolak Oleh Google Adsense

Pengalaman Di Tolak Oleh Google Adsense - Ini pengalaman yang saya alami selama menjadi penulis di blog, saya kira semua orang mempunyai pengalamannya di bidang ini. Saya kira juga tidak ada seorang blogger yang langsung di terima oleh Google untuk menjadi publisher. 

Jadi pengalamannya begini. Berangkat dengan niat mau cari tambahan pengahsilan dari dunia maya atau yang sering desebut dumay maka saya buatlah blog ini. 

Belum sampai umur blog enam bulan lalu saya beranikan diri untuk mengajukan permohonan kepada Google agar diterima bekerja di Google eh salah agar diterima menjadi publisher iklannya.

pengajuan pertama pada tanggal 15 Desember 2014 langsung di denied, kecewa jadinya. Apa salah hamba. walau kecewa namun masih semangat untuk perbanyak post. 

Pengalaman Di Tolak Oleh Google Adsense


Tanggal satu bulan Januari 2015 dengan kekuatan 111 post saya daftar lagi dengan harapan karyawan Google ada yang lembur untuk mereview blog saya, habis kan lagi libur tahun baru. Kawan saya bilang kalau daftar Google Adsense itu harus jam 3 pagi. Maka pada jam 3 pagi tanggal satu januari 2015 saya daftar dan sungguh menakjubkan pada tanggal tiga Januari 2015 saya telah di tolak yang kedua kalinya dengan alasan yang sama dengan penolakan yang sama yaitu Google Policies.

Membaca email penolakan ini semangat kerja saya jadi kendor, namun hati kecil mengatakan saya harus berjuang dan berjuang, orang lain saja ada 10 kali ditolak.

0 Response to "Pengalaman Di Tolak Oleh Google Adsense"